blog-indonesia.com

Selisih Tipis dengan Putri Ayu, Klantink Menangi IMB 2010

Senin, 25 Oktober 2010


Senin, 25 Oktober 2010 - 6:27 WIB

| More
Selisih Tipis dengan Putri Ayu, Klantink Menangi IMB 2010

JAKARTA (Pos Kota) – Grup musik genre kroncong dari Surabaya yang personilnya para mantan pengamen memenangi kompetisi Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2010 yang digelar Trans TV semalam.

Klantink mendapat point 50,03 persen dari 1,53 juta SMS yang masuk.

Meraih juara I dalam IMB 2010, Klantink berhak membawa pulang satu unit mobil Suzuki Splash, kontrak eksklusif dua tahun dan uang tunai 250 juta rupiah.

Sementara itu, Putri Ayu menempati Runner Up dalam IMB 2010 dengan point SMS 49,97 persen. Gadis 13 tahun yang memukau yuri dan pemirsa karena kepiawaiannya membawakan lagu-lagu seriosa, dan soprano, mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 150 juta.

Malam final IMB 2010 ini diikuti dua finalis yakni Ayu Putri Silaen dari Medan dan Klantink dari Surabaya. Keduanya bersaing ketat dalam malam final. SMS yang masuk dalam malam final IMB untuk mendukung dua finalis ini berjumlah 1 juta lebih.

Puluhan suporter dari Surabaya yang khsusus datang ke Jakarta untuk memberi suport kepada Klantink pada malam final IMB 2010, Minggu (24/10) berteriak senang saat nama Klantink disebut menjadi pemenang IMB. Yel-yel pun bergema di studio 1 Trans TV.

Grup yang digawangi oleh Budi, Ndowe, Cakmat, Rukin, dan Wawan itu menyatakan tak henti bersyukur atas pencapaiannya hingga babak final malam itu. Mereka berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada mereka selama ini.

Secara khusus Klantink berterima kasih kepada isteri Wagub Ny. Syaifullah Yusuf dan supporternya yang khusus datang dari Surabaya ikut hadir di malam final. dari Medan, Wakil Walikota juga khusus datang mendukung Putri Ayu.

JAGA ATTITUDE

Lima juri yang ikut mengawal final IMB 2010 ini adalah Tantowi Yahya, Adie MS, Rianti Cartwright, Titi Syuman, dan Sarah Sechan.

Para yuri malam itu menekankan kepada dua finalis pentingnya menjaga attitude ( tingkah laku). “Betapa banyak artis yang meraih sukses yang didapat dengan susah payah akhirnya hancur karena attitude, ” kata beberapa yuri.

“Dan buat yang sudah berkeluarga, jangan lupakan anak isteri. Ada artis yang sudah meraih sukses dari bawah, tapi lantaran lupa anak isteri akhirnya jatuh, ” kata Tantowi Yahya. (dms/foto:KK)

0 komentar: