blog-indonesia.com

Klantink: Kami akan Belajar Nyetir Mobil Dulu

Senin, 25 Oktober 2010


Tribunnews.com - Senin, 25 Oktober 2010 10:24 WIB
Share Cetak PDF Print Berita Ini +
Klantink: Kami akan Belajar Nyetir Mobil Dulu
TRIBUNNEWS.COM/IMAM

"Pertama sujud syukur, nggak bisa diomongin dengan kata-kata. Mobil insya Allah dipake bersama, tapi pertama kita belajar naik mobil dulu,"
Wawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --
Juara Indonesia Mencari Bakat asal Surabaya, Klantink mengaku grogi pada penampilan pertamanya di malam grand final Indonesia Mencari Bakat. Menurut Wawan kegrogian mereka disebabkan oleh kurangnya adaptasi dengan panggung baru.

"Kita nggak grogi cuma kesulitan dari audio, karena panggung semua baru, jadi masih harus adaptasi,"ujar Wawan di studio A Trans, Tendean, Minggu (24/10/2010).

Untuk masalah kemenangan, Klantink hanya bisa optimis. Grup pengamen asal jalanan Surabaya itu hanya menyerahkan keputusannya kepada penilaian masyarakat.

"Yakin menang atau nggak yang jelas kita optimis aja. Semua tergantung dari pemirsa, tentu mereka tahu mana yang bagus,"ungkap Wawan mewakili kelompok musisi jalanan tersebut.

Karena mendapat hadiah mobil Suzuki Splash dan kontrak eksklusif dua tahun dan uang tunai 250 juta rupiah. Jika Klantink menang, grup yang digawangi oleh Budi, Ndowe, Cakmat, Rukin, dan Wawan, berencana akan belajar menyetir mobil.

"Pertama sujud syukur, nggak bisa diomongin dengan kata-kata. Mobil insya Allah dipake bersama, tapi pertama kita belajar naik mobil dulu,"ujar Wawan, di studio A, gedung Trans, Minggu (24/10/2010). (*)


Penulis: adiatmaputra_fajar
Editor: Tjatur

0 komentar: