blog-indonesia.com

Klantink Ingin Belikan Rumah untuk Ortu

Senin, 25 Oktober 2010


Tribunnews.com - Kamis, 21 Oktober 2010 08:30 WIB
Share Cetak PDF Print Berita Ini +
Klantink  Ingin Belikan Rumah untuk Ortu
tribunnews.com/ricard tampubolon
Grup Klantink

Laporan Wartawan Tribunnews, Richard Tampubolon

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
- Bisa masuk ke babak Grand Final Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV, adalah pencapaian yang tidak pernah diduga sebelumnya oleh grup Klantink. Tekad membelikan rumah untuk orangtua menjadi pelecut mereka meraih kemenangan di ajang ini.

Kebahagiaan tiada tara mereka ungkapkan ketika Rabu (20/10/2010) kemarin grup ini sempat dijenguk orangtuanya, saat acara IMB berlangsung. Niat hati membahagiakan orangtua pun semakin membara saja.

"Kalau menang, aku beli rumah buat keluarga, di Surabaya, dan buka usaha buat orangtua. Kalau buat aku sendiri ditabung," ucap Wawan Klantink mengungkapkan niat hatinya kalau seandainya dia menang.

Bagi grup asal Surabaya ini, babak Grand Final IMB adalah babk pembuktian, dimana sudah selama 8 bulan ini mereka sudah dikarantina. Selama dikarantina, dan membuahkan hasil yang tidak sia-sia.

"Kemarin-kemarin main musik gitu-gitu aja, sekarang pengalamannya berbeda, berusaha menghibur orang lain lebih enak lagi, dan lebih kreatif. Nggak pernah nyangka, kita bakalan bisa masuk Grand Final," kata Wawan, salah satu personal Klantink, saat acara press-conference IMB Trans TV, Rabu (20/10/2010), pukul 14.30.

0 komentar: