blog-indonesia.com

Klantink: Kami Belum Siap Jadi Artis

Senin, 25 Oktober 2010


Tribunnews.com - Senin, 25 Oktober 2010 10:35 WIB
Share Cetak PDF Print Berita Ini +
Klantink: Kami Belum Siap Jadi Artis
tribunnews.com/ismanto

"Kita sebenarnya belum siap jadi artis karena belum yakin. Kayak mimpi aja. Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) itu tempat sandaran buat kita. Karena saat kita jatuh selalu ada mereka. Mereka juga mensuport kita dari awal,"
Wawan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --
Usai menjuarai Indonesia Mencari Bakat Trans TV, rencana Klantink ke depan akan membuat rekaman lagu mereka sendiri. Namun Klantink akan mengubah warna lagu mereka.

"Rencana ke depan kami rekaman bikin lagu sendiri. Sebagai musisi nggak akan lengkap kalau belum rekaman, jenis musik ya sama dengan musik Klantink tapi disertai dengan sound-sound elektrik agar lebih jreng lagi," tukas Wawan.

Sebagai musisi jalanan yang telah terkenal, Klantink merasa masih belum siap menjadi artis. Tapi tujuan mereka tetap satu, menghibur penonton.

"Yang jelas kita menghibur. Orang suka dan terhibur. Jadi intinya menang kalah itu urusan belakang yang penting kami sudah menghibur orang,"jelas Wawan.

Grup musik jalanan yang digawangi Wawan, Budi, Ndowe, Cakmat, dan Rukin masih belum kepikiran untuk berpisah. Wawan yang sering menjadi ujung tombak grup musik jalanan itu belum mempunyai pikiran untuk berpisah dengan grup yang melambungkan namanya.

"Saya sih belum kepikiran untuk hal itu (solo karir). Karena saya berawal dari Klantink, susah senang kita sama-sama. Jadi kalau untuk kedepannya akan kayak gimana-gimana saya belum tahu, karena belum kepikiran aja,"papar Wawan, di studio A, gedung Trans, Minggu (24/10/2010).

Grup Klantink yang berawal dari Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) di Surabaya, tidak akan pernah lupa jasa komunitas tersebut. Pasalnya KPJ adalah tempat Klantink memulai karirnya sebagai musisi.

"Kita sebenarnya belum siap jadi artis karena belum yakin. Kayak mimpi aja. Komunitas Pemusik Jalanan (KPJ) itu tempat sandaran buat kita. Karena saat kita jatuh selalu ada mereka. Mereka juga mensuport kita dari awal," papar Wawan. (*)


Penulis: adiatmaputra_fajar
Editor: Tjatur

0 komentar: