blog-indonesia.com

Tantangan Baru Finalis American Idol

Kamis, 25 November 2010

                    Randy Jackson, Jennifer Lopez, Steven Tyler, Nigel Lythgoe (TV Guide)
Randy Jackson, Jennifer Lopez, Steven Tyler, Nigel Lythgoe (TV Guide)

Ajang kompetisi "American Idol" season ke-10 tidak hanya menampilkan juri baru, eksekutif produser Idol, Nigel Lythgoe kabarnya akan memberi tantangan baru untuk para finalis.

Nigel ingin sebuah konsep baru untuk para finalis, mulai dari mampu membuat sebuah konsep video musik, mempromosikan diri mereka sebagai penyanyi baru hingga bisa bekerja sama dengan sebuah band dan penari latar.

Sementara itu, Nigel juga ingin mengeliminasi jumlah 24 finalis menjadi 12 finalis, ketimbang langsung membuat para finalis dalam posisi 12 teratas.

"Saya rasa finalis 24 teratas tidak terlalu bagus, Saya sudah merasa bosan dengan mereka," begitu bunyi pernyataan Nigel saat diwawancara pada season sebelumnya.

Nigel juga mengungkapkan bahwa para juri baru, Randy Jackson, Jennifer Lopez dan Steven Tyler tengah bekerja keras dalam menyeleksi calon-calon bintang baru tersebut.

"Mereka terus mendengarkan para finalis, tidak ada komentar palsu dalam kontes ini," ucapnya. "Mereka memberikan komentar yang jujur."

Penasaran dengan tantangan baru yang akan dihadapi para finalis? Saksikan "American Idol" pada 12 Januari 2011, di saluran Fox.

0 komentar: