blog-indonesia.com

Cara Membobol Password Deep Freeze

Selasa, 30 November 2010

Deep Freeze adalah software block restore yang diciptakan oleh perusahaanFaronics yang bekerja di bidang pembuatan software. Deep Freeze di ciptakan untuk menjaga dan mengorganisir files yang ingin di simpan secara permanen, terutama pada Local Disk Sistem Komputer.Cara kerja Deep Freeze adalah membekukan semua file yang berada komputer pada waktu pertama penginstalan program ini. Program dapat diubah hanya pada saat anda menggunakan komputer. Apabila komputer di-restart, maka file yang anda ubah akan kembali ke settingan pertama seperti sebelum di restart.Software ini punya kemampuan melindungi komputer kamu dengan cara unik. Misalnya aja komputer anda kena virus, sehingga semua data dan file di folder/drive C: di komputer anda terhapus. Jika anda melindungi (membekukan) folder/drive C: anda dengan software DeepFreeze sebelumnya, maka anda cukup me-restart komputer anda saja, maka data-data yang terhapus tersebut bakalan balik lagi seperti semula. Atau misalkan, ada virus dan trojan yang berhasil menembus keamanan software anti virus anda, dan virus tersebut berhasil mengendap dan menginfeksi semua file di folder/drive C: , maka anda cukup restart saja komputer anda, dengan seketika file-file yang terinfeksi atau hilang tersebut akan kembali seperti keadaan semula. Menarik bukan?Untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk-produk lainnya yang ditawarkan oleh perusahaan Faronics, termasuk aplikasi Deep Freeze tersebut. Silahkan anda kunjungi pada alamat situs berikut : http://www.faronics.com/html/choose.asp

Diatas adalah pengenalan apa kegunaan dari Deep Freeze itu sendiri. Software yang satu ini memang ampuh banget untuk menjaga file-file komputer dalam keadaan "Kamu Telah Mengaktifkan Software Deep Freeze" ini terebih dahulu sebelumnya. Karena jika kamu sudah melakukan pembekuan pada sebuah Drive C or D, maka Deep Freeze akan selalu menjaga File-file yang berada di dalamnya tetap sama , sesudah kita melakukan pembekuan pada Drive yang kita inginkan. Biasanya Software yang satu ini banyak sekali di gunakan oleh kebanyakan Warnet, baik dari serangan Virus, Menghindarkan User Warnet melakukan Penginstallan Software yang berbahaya, dsb. Jika saja hal ini terjadi pada komputer kita yang telah kita Deep Freeze maka pada saat kita Restart komputer kita, maka semua File-File di komputer akan kembali seperti semula pada saat pertama kali melalukan Pembekuan pada Drive kita.

Namun... sekarang sudah ada Tools "Anti Deep Freeze" yang dibuat oleh orang-orang yang mempunyai kreativitas untuk melakukan pembobolan pada Deep Freeze yang telah di Aktifkan. Wow... bagaimana caranya? Bukannkah kita harus memasukan Password Deep Freeze terlebih dahulu jika ingin memnonaktifkan Deep Freeze tersebut. Ok... saya tidak ingin berlama-lama menjelaskan hal ini, langsung saja bagaimana caranya kita bisa membobol Deep Freeze yang masih aktif tanpa mengetahui Password Deep Freeze tersebut.

Pertama kamu harus Download dulu Tools nya:


http://www.4shared.com/file/KnAYlMIF/Hack_DP6.html
http://www2.dwipratama.web.id/Hack DP6.zip
http://upload.remajahost.com/Hack DP6.zip

Silahkan pilih Link Downloadnya di beberapa Server yang telah saya sediakan. Setelah itu buka Tools yang telah kamu Download:

Setelah itu Kamu Lihat dulu Versi Berapa Deep Freeze yang ingin anda Bobol:

Versi 6

Setelah itu Kembali ke Tools "Anti Deep Freeze" kamu...!!! Karena Deep Freeze yang di gunakan adalah Versi 6. Dan di Tools "Anti Deep Freeze" erdapat 4 Pilihan yang bisa anda lihat sendiri. Jika sudah, kamu tinggal Pilih Option Versi yang ada. Kemudian Klik Apply dan Jreng...Jreng...Jreng....! Nantinya akan ada 2 Icon Deep Freeze yang timbul pada bagian Taksbar Kanan Pada PC mu. Truz tekan buka Deep Freeze nya "SHIT + Double Click Iconnya", disini gak perlu bingung apa password yang harus kamu masukkan. Masukan aja passwordnya "123456" tanpa tanda petik. Dan.... yeah..... Deed Freeze akan terbuka.....!!! :)

Kegunaan Membobol Deep Freeze:
Kamu Bisa Pasang key longger di Warnet²
Nginstall Program untuk Nge Remote Komputer jarak jauh seperti "Team Viewer"
Menyisipkan Virus
dsb

Peringatan: Segalah resiko di tanggung oleh pelaku Pembobol Deep Freeze. Dan Ingat "Pakai Seperlunya" jangan sampai Over Dosisnya Makainya. :)

0 komentar: