blog-indonesia.com

Indra 'The Titans' Tantang Ariel Manggung

Senin, 13 Desember 2010


                     Ariel di PN Bandung
Ariel di PN Bandung

VIVAnews - Ariel masih berada dalam tahanan Rutan Kebon Waru, Bandung. Namun beberapa rekan-rekannya sesama anak band memberi dukungan penuh supaya Ariel bisa bebas secepatnya.

"Kami pernah bersama 6 tahun, terlepas kami dulu pernah ada masalah, saya sebagai teman ingin Ariel bebas. Dia itu musisi yang ditunggu banyak orang," ujar Indra saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Kamis 2 Desember 2010.

Indra mengaku punya banyak kenangan bersama Ariel sewaktu keduanya masih sama-sama membawa 'bendera' Peterpan. Oleh karenanya, Indra ingin masa-masa manis itu terulang lagi walau mereka sudah benaung di band yang berbeda.

"Kalau dia bebas, saya mau tantang dia manggung bareng. Saya yakin dia juga sudah nggak sabar ingin manggung bersama Peterpan," ujar bassis 'The Titans' ini.

Indra yang saat ini sibuk mempromosikan album terbaru 'The Titans', menceritakan dirinya sempat membuat project bersama personel Peterpan yang lain.

"Saya masih berhubungan baik dengan Reza, Lukman dan Uki, malah saya juga ikut membantu band baru milik Reza. Kadang suka pakai studio mereka, tapi saya nggak tahu Ariel mengetahui mereka buat band baru atau tidak," kata Indra.

0 komentar: