blog-indonesia.com

Ariel Raih Penghargaan Penyanyi Terbaik

Senin, 13 Desember 2010


                     Ariel|Foto: Fathan Rangkuti C&R
Ariel|Foto: Fathan Rangkuti C&R

JAKARTA-C&R/OMG-Kendati sedang terlibat masalah dan masih menjalani persidangan kasus video porno, toh Nazriel Irham atau kerap disapa Ariel 'Peterpan' didaulat masuk dalam daftar 50 penyanyi terbaik versi majalah Rolling Stone Indonesia.

Pemilihan nama Ariel sendiri diambil karena ia memiliki karakter vokal yang kuat sehingga memiliki banyak followers/pengikut.

"Harus kita pisahkan kejadian yang terjadi di kehidupan pribadi mereka. Di sini kita hanya menilai kualitas suaranya saja," kata Managing Editor Rolling Stone Indonesia, Adib Hidayat, saat jumpa pers di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010) malam.

Karena versi majalah Indonesia, pemilihan nama penyanyi pun merupakan orang yang berdomisili di Indonesia. Nama seperti ; Anggun C Sasmi dan Daniel Sahuleka tidak dimasukkan dalam kategori, karena mereka bukan warga negara Indonesia.

"Anggun itu sudah (meraih ketenaran) di luar sana, di kancah internasional. Kita concern di Indonesia saja, concern di dalam, dengan harapan agar daftar 50 penyanyi ini bisa diekspos oleh portal-portal di dalam negeri dan dilirik oleh media-media atau masyarakat di mancanegara," jelas Adib.

Proses pemilihan para penyanyi tersebut juga melibatkan elemen penyanyi-penyanyi lainnya. (Deva).

0 komentar: