blog-indonesia.com

malingsia hanya boneka

Selasa, 31 Agustus 2010

Malaypler Doyan Di Jajah ..... Mati aja Loe

Eh malaypler tau gak lo Bung Karno melakukan konfrontasi dgn Malaysia dan mempropagandakan Ganyang Malaysia, karena Malaysia hanyalah boneka, yg menjadi target Bung Karno adalah dalangnya Malaypler, yaitu Inggris.

Andaikan Bung Karno masih berkuasa jangan harap kita akan berdamai dgn Malaypler, bangsa remeh temeh yg idup dari toketnye Inggris.. kecuali dgn negara Malapler yg merdeka dan berdaulat. jadi walaupun tampaknya Malaypler bebas menentukan kebijaksanaan negerinya sendiri, pada hakekatnya tidak, karena Malaypler hanyalah negeri boneka, yg diatur dan dikendalikan oleh Inggris. Dan sebagai bangsa, Malaypler amatlah menyedihkan, karena tidak mempunyai pahlawan perjuangan, kasih tau ke gw mana pahlawan perjuangan malaypler!!! Satupun gak ada, yg ada cuman orang2 mental busuk, satu sama laen gak ada yg kompak..

Bahasa melayu dipake sama penduduk malaypler yg miskin2, kebanyakan pake bahasa mandarin sama inggris. Gak aneh kalo di sana daerah terpencil malaypler gak bisa berkomunikasi dgn daerah malaypler di tempat laen. Beda dgn Indonesia yg punya satu bahasa. karena itu Malaypler belum merdeka dan belum berdaulat. Walaupun layaknya seperti negeri berdaulat dan merdeka, tetapi fakta kenyataannya di Malaypler itu tidak ada Demokrasi, tidak ada kebebasan pers, tidak ada kebebasan berserikat dan berkumpul. Sehingga perilaku dan tindak-tanduk masyarakatnya terkadang aneh dan mengerikan, tetapi begitulah masyarakat koloni penjajahan, dan untuk menutupi dan melampiaskan kekecewaaan, iri hatinya dan ketidaksenangannya thd Indonesia, mereka melakukan provokasi-provokasi, pencurian, perampokan dan penyerobotan thd Indonesia.


Gak usah bangga punya Petronas.

Dasar Malaypler maling budaya, udah taun 2010 masih dijajah...

0 komentar: