blog-indonesia.com

Dua Klub yang Paling Ditakuti AC Milan

Rabu, 12 September 2012

Barcelona dan Real Madrid dianggap Galliani berada di level berbeda


Adriano Galliani (kiri) dengan Massimiliano Allegri (Calciomercato.co.it)
VIVAbola - Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani menilai bahwa di dunia ini hanya ada dua klub yang sulit ditaklukkan Rossoneri. Kedua tim itu adalah raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid yang kini dianggap Galliani berada di level berbeda.

Pria 68 tahun ini mempunyai keyakinan bahwa Milan akan mampu mengalahkan tim Serie A manapun di pentas domestik. Namun, saat harus tampil di ajang Champions League, Galliani merasa tak pede, terutama jika harus bersua Madrid dan Barcelona.

"Milan dapat bersaing dengan tim manapun di Italia dalam opini saya. Tapi hal berbeda di Eropa, tim-tim seperti Barcelona dan Real Madrid berasal dari planet lain," kata Galliani dilansir Corriere dello Sport.

Orang kepercayaan Silvio Berlusconi ini juga berbicara mengenai kondisi terakhir pemainnya, Alexandre Pato. Menurutnya, striker timnas Brasil ini akan segera kembali memperkuat Rossoneri.

"Pato? Pemulihannya berjalan sangat bagus. Saya harap dia segera kembali," kata Galliani yang dikabarkan sempat bersitegang dengan allenatore Massimiliano Allegri.

Milan akan kembali melakoni laga Serie A dengan bersua Atalanta pada Sabtu 15 September 2012 mendatang.

0 komentar: