blog-indonesia.com

the master season 1 menang vs lawan season 2

Kamis, 29 Juli 2010

April 26, 2009 in The Master

the-master

Dalam pertarungan The Master season 1 vs the master season 2 yang disiarkan oleh RCTI kemarin malam, 26 April, pertarungan ini sangat seru.

Di awal pertarungan, the master season 1 menapilkan permainan angka yang memang menjadi keunggulan Joe Shandy. Perpaduan penjumlahan angka, menjadi awal yang membuat The Master diberi perhatian khusus oleh para penonton. Berbeda dengan The master season 1, season 2 menampilkan pembakaran Koran, dan abunya diusapkan ke dada Limbad, dan kulit yang mengelupas di dada Limbad bertuliskan “SEASON 2”. Ini memang merupakan keunggulan Limbad yang membuat ia menjadi the master season 2.

Penampilan awal yang dimainkan oleh The master season 1 maupun 2 membuat orang semakin bingung untuk memilih.

Sesi 1

Abu, perwakilan The master season 1 melawan Denny Darko, perwakilan The master season 2. Keduanya dulu sahabat, tetapi setengah tahun sebelum The master mereka bermusuhan. Saat ditanya mengapa mereka bermusuhan, Abu menjawab tidak ada kesamaan hati, dan Darko menjawab sudah tidak ada komunikasi.

Pertarungan pun berlanjut, Abu yang pertama tampil. Ia mempraktikan tentang pilihan manusia, dengan cara : terdapat 2 boneka yang diatasnya berisi bensin ataupun air di ember. Di depan ember tersebut terdapat gambar garuda dan gambar gambar. Kemudian salah satu penonton harus melemparkan uang, untuk menentukan pilihan, dan hasilnya gambar sehingga Abu harus menggantikan boneka tersebut. Boneka dan Abu memegang tongkat api. Dan ketika itu ember dijatuhkan. Beruntung atau tidaknya, ember yang tumpah ke badan Abu adalah air, bukan bensin. Jika bensin, Abu akan terbakar.

Denny Darko menampilkan yang sangat berbeda dengan Abu, ia menampilkan romantic, dan abu menampilka keberanian. Denny memainkan kesemmpurnaan hidup, dengan cara : Di stage, terdapat 10 foto gambar laki-laki dan wanita. Dan terdapat Puzzle yang bagian tengahnya kosong yang ditutu oleh sebuah kain. Salah satu penonton dipilih untuk menentukan foto mana yang menurut penonton terebut cocok. Dan penonton tersebut diminta untuk memilih amplop yang berisi puzzle yang kurang lengkap di foto tersebut. Dan ketika ditempelkan, ternyata, puzzle tersebut adalah foto pernikahan orang yang telah dipilih penonton pada awal permainan. Dan uniknya orang tersebut hadir dalam studio.

Penilaian pun berlanjut, skor adalah 3 untuk Darko dan 1 untuk Abu. Darko dipilih oleh Melisa Karim, Rommy Rafael, dan Oki lukman sedangkan Abu dipilih Deddy Cobuzer.

Sesi 2

Aldi perwakilan The master season 1 melawan Rommedhal perwakilan The master season 2. Uniknya kedua master ini menampilkan permainan kecepatan tangan, dan ini memang keunggulan mereka.

Permainan aldi, yang merupakan permainan tongkat, payung, bebek, dan kartu pun menjadi nilai yang lebih pada penonton, walaupun tongkat yang dipegang Aldi sempat jatuh.

Dan pada permainan Rommedhal yang menggunakan, burung, payung kecil dan kartu pun sama baiknya. Akan tetapi kesalahan Rommedhal membuat para penonton memberi nilai lebih kecil daripada Aldi sang juara 3 kali Kejuaraan Nasional.

Penilaian pun berlanjut, skor adalah 1 untuk Rommedhal dan 3 untu Aldi. Rommedhal hana dipilih oleh Rommy Rafael, dan Aldi diplih, Melisa, Oki, dan Deddy.

Sesi 3

Rain perwakilan season 1 melawan Robin (Robert dan indra).

Rain memainkan : memaku 1 paku tajam ke lubang hidung. Dan salah satu penonton ditunjuk untuk mencabut paku yang ada di hidungnya. Ini sangat mengerikan tetapi tidak memiliki meaning yang kuat.

Dan Robin pun menampilkan hal yang sama, tetapi bedanya, : Ia meminta 2 penonton untuk ikut dalam permainannya. Di dalam permainannya terdapat 900 paku. Dan menyuruh salah satu penonton untuk mengambil beberapa paku, terserah penontonnya tetapi Robin tidak boleh melihatnya. Dan Robert disuruh memegang tangan penonton yang sudah mengambil paku tersebut dan Indra akan menghitung berapa paku yang ada di tangan penonton tersebut. Dan yang kedua ia meminta salah satu penonton yang telah ia minta untuk membantu untuk memilih angka 1-18, dan penonton tersebut memilih angka 5. dan angka 5 tersebut berguna untuk menentukan, berapa paku yang akan dibengkokan. Dan setelah dibuka ternyata paku tersebut ada 5 yang bengkok. Meskipun bagus, tetapi lagi-lagi meaning yang diberikan tidak kuat.

Sehingga penilaian, Rain mendapatkan nilai 3 dan Robin mendapat nilai 0. Rain dipilih oleh Rommy, Melisa, dan Oki. Pada sesi ini deddy Cobuzer memilih abstain

Sesi 4

Angel perwakilan season 1 melawan Sam White perwakilan season 2.

Angel memainkan : Ia meminta bantuan kepada 2 orang untuk mengikatnya pada sebuah kursi dengan sangat erat sehingga angel tidak bisa melepaskan tali ikatan tersebut. Dan angel pun terus mencoba, dan akhirnya tali yang erat tersebut berhasil lepas darinya. Ini adalah symbol dari emansipasi wanita. Dan memperingati Hari Kartini.

Dan Sam White memainkan : perhitungan flash back dengan cara ia memilih salah satu penonton untuk membacakan tanggal dan bulan pada tahun 2008, dan Sam akan berusaha untuk menebaknya itu hari apa. Melisa pun mencobanya. Dan sam berhasil menjawabnya.

Penilaian pun akhirnya dimenangkan oleh Angel dengan skor 4-0. Smua juri memilih Angel, karena Sam bermain sangat buruk, permainannya tidak memiliki meaning, dan tidak ada klimaksnya.

Semua sesi pun berakhir keputusan pun sudah diambil dan pemenangnya adalah :

The Master season 1. ( Abu, Angel, Rain, dan Aldi )

0 komentar: